A very common Q.A

3 Dec

Q: Loh Ya, ko masi disini aja? Ga mule kerja? ngabur yaa, dasar makan gaji buta..

A: Hmmm, belum mulai koo..masi terhambat visa gtu..

Q: Emang mau kemana? ditempatin dimana?

A: Basenya di jakarta doang kooo, tapi bakal ada induction yang RENCANANYA di Abu Dhabi.. cuma seminggu ko..

Q: Waaaa,, asiiik banget, berangkatnya kapan?

A: Harusnya si tanggal 2 november lalu (sampe lupa kapan berangkatnya), tapi ga dapet visa, trus desember ini ada sih ke malay, tapi kelasnya udah full gtu.. Jadi doain aja yaaa..

Yaaah, semenjak saya tidak jadi berangkat juga, dalam kurun waktu yang tidak ditentukan saya akan selalu mendapa pertanyaan di atas.. Hhehehehehe Pusing juga ngejelasinnya, huhuhuhuhu rasanya gimana gtu, pengen si berangkat, tapi apalah daya, kami hanya pekerja bayaran yang bergantung pada kompeni..hehhehe.. Tapi saya selalu ambil positifnya, mungkin emang harus istirahat dulu, cari tau sebanyak2nya tentang pekerjaan ituuu..Yaaah walau pada kenyataannya saya ga mulai untuk mencari tahu siiih..hehhehhe.. But, thanks for asking guys and wish me luck=)

Advertisements

2 Responses to “A very common Q.A”

  1. michaeljubel December 6, 2008 at 7:12 pm #

    kalo belum berangkat, udah digaji belum, ya? hehehe..

  2. bigfatdreamer December 16, 2008 at 4:36 pm #

    nah itu masalahnya belipop, BELOM..hxhxhhxhx mana skarang lagi sale2..gigit jari aja gw jadinya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: