Si Cumi nakal

2 Apr

Selama ini saya tidak mengerti dan mencoba mengerti perihal account ai3 di kampus. Maklum biasanya juga nodong punya orang lain trus dengan seenak kentut menggunakannya shame on youshame on you. Jadi sejak saya ditinggalkan oleh hampir semua (apalagi april ini) kolega saya di kampus, saya mendapat kehormatan untuk menggunakan my boss account. Hebaaat kaaannot worthy, gw tau password dekan sendirii (berasa istri simpanan HHAHAHAHA).

Kemudian seperti yang anda semua telah ketahui, sehari-hari kerjaan saya membuka facebook (terkutuklah adik zuckerberg ), plurk, dan website-website ilmiah lainnya (caieleeeeeeh yg ini mah paling seringgg not worthy). Pada awalnya saya sangat kagum dengan kehebatan wifi di GAJAH DUDUK ini karena tidak memblok FB since FS has been blocked. Mungkin karena dosen-dosen pada punya account kali yaa, jadi om-om itu tak berani memblok FB. Atau karena FB adalah jaringan yg mutakhir untuk mencari jodoh dan mencuci mata (HAHHAHA), yaaah seperti yang kita ketahui di kampus GAJAH DUDUK ini sangat minim perempuan2 berkualitas standart. Jadi saking high qualitynya, mas-mas pada ga berani mendekati peace sign.

Suatu hari saya sedang asik-asiknya melihat foto-foto anak muda jaman sekarang yang semakin aduhai (HHAHAHAHA kaya cowo aja gw), munculah si penjaga cumi part.1. Dengan cuek bebek, saya tetap melakukan browsing sono sini. Esoknya, pas saya sampai di kampus, my dean heboh, beliau ngomel-ngomel soalnya kena warning karena pemakaian internet lebih dari 100mb. I don't knowOooooh gw mah ga ngerti jadi santai-santai saja. Ternyata setelah usut punya usut, sayalah yang patut disalahkan atas warning itu HAHAHHA.

Beberapa bulan berikutnya. SMS: Have u recently download file larger than 100mb?

WADDDDDDDDDDDUUUUUUUUUUUUUUH mati ni gw bisa dipecat sekarang niii.. Kayaknya karna kebanyakan liat-liat foto deh. Pantesan kemaren si penjaga cumi part. 2 dateng lagiii.I am sorry sir so sooo sorryyyyy.

Mulai saat itu saya berhati-hati dalam menggunakan account ai3. Facebook tak pernah kubuka lagi (cross my heart and hope to die) tapi YM tetap menyala. Lah iya dong,  itu kan merupakan satu-satunya alat paling canggih buat menyalurkan gosip manca negara hee heehee heehee heehee hee. Suatu hari saya mau ngedonlod file sebesar 3 mb. Kemudian saya berpikir, hmm 3mb gpp kali yaa, wong baru buka internet pasti belum nyampe 50mb juga. KLIK pada file .mht. Munculah penjaga cumi part 3. MATII GWWWWWWWWWWWWWWWWWWWW. huahuahauahuaha.

setelah itu hari-hari saya dipenuhi dengan rasa bersalah dan ketakutan prayingprayingpraying

 

2 Responses to “Si Cumi nakal”

  1. travelifefaceshion April 2, 2009 at 5:02 pm #

    hahaha, yaya yaya, akhirnya hari ini aku udah bikin account ai3 yaa, basi bgt ga sihhh, jd tar klo km mau pinjem blg2 aku aja okey2..

  2. asthary May 10, 2009 at 11:05 am #

    ahahahahahaha ini yg kw ceritakan ya yaaa.. hihihi

    aku jg tau account ituuuuu ahahahahaha

Leave a Reply

