Our silly conversation

29 Apr

Malam itu seperti biasa, saya berbincang-bincang dengan Uti via YM. Kemudian sampailah ke topik utama kami, yaitu seberapa besar koper yang akan dibawa untuk OFS.

Y: Ti, kau dulu bawa koper segede apa? potokanlah sama badan kau juga, biar aku tau ukurannya.

U: Gimana pula caranya yaa..punya aku yang sedeng koo. Ukurannya 3 kaki x 2 kaki x 1kaki.

Y: Hah?

U: Ukuran kaki aku 37 Ya .

Y: HAHAHHAHAHHAHHA kukira feet tiiii, hampir aja aku buka buku konversi. Bodoh-bodoh aja kau!!!

U: Cemana lagi yaaa, aku ga punya penggaris, kek mana pula cara ngukurnya.

Itulah saudara-saudara percakapan bodoh seorang sarjana teknik dari kampus GAJAH DUDUK. Memang kami bukan enjinir sejati tak tau cara memanfaatkan teknologi yang dikenal dengan sebutan web cam. HAHHAHAHA

ps: I miss u Uti

Leave a Reply

