Archive | 8:59 pm

Our silly conversation (2)

22 Nov

Malam itu lagi, 21.30 waktu Abu dhabi dan xxx waktu Gabon (eh di Gabon bukan ya si Uti, lupa saya), kami berbincang-bincang seperti biasa. Update gosip sedikit, berhubung sedang berada di negeri seribu satu malam dan Uti sedang berada dibelahan dunia lain, tak banyak gosip yang bisa kami perbincangkan. Topik malam ini adalah kadar gizi dalam makanan yang ada di MLC.

Y: Ti, dulu kau waktu school makannya gimana?

U: Maksud kau? yaa makan ajaa.

Y: Iyee, I know..Maksud aku ko kau bisa tetep kurus? Kan makanan di MLC banyak.

U: Yaa aku milihnya nasi atau kentang trus lauknya satu.

Y: Hah? ko bisa gitu ti? Ko bisa kau tahan? aku aja ngeliat ayam, jadi pengen ayam, trus liat ada ikan tambah ikan lagi.

U: Buseet, kaga kenyang apa yaa?

Y: Iyee, ini aja udah naik 5 kg sejak pertama ke MLC, celana udah pada sempit. Artinya perlu beli celana baaru HAHHAHAHA

U: 5 kg? udah kaya KARUNG BERAS ahahahhahaa.

Sial, saya dibilang karung beras. Berarti resolusi akhir tahun ini bertambah lagi, setelah sedikit berhasil dengan penggunaan PONDS, saya harus memulai untuk berniat dan berusaha sepenuh hari untuk menurunkan berat badan. Wish me luck guys 🙂